Penampilan Cermin Kampus

Penampilan merupakan cermin dari diri kita. Citra pribadi terbentuk karena penampilan.

Aku khawatir dengan penampilanku saat di kampus tidak sesuai dengan tata busana berkampus yang seharusnya. Saat dulu aku tidak mempedulikan apakah penampilan yang aku pakai sesuai, malahan aku memakai pakaian yang aku suka, itu saja. Padahal ibu sudah banyak kata, memberi komentar pada penampilanku.

Aku baru tersadar bahwa penampilan pada diriku penting saat 2 tahun terakhir ini. Sebenarnya aku suka dengan dunia fashion. Namun kadang fashion di dunia ini terlalu melebaykan penampilan. Aku butuh penampilan yang simpel, tapi berkesan wah. Ada terbesit keinginan memiliki butik, dan mengenalkan karya simpel serta memiliki jangkauan menengah ke bawah. Bisa saja menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Menggunakan bahan yang ada pada kekayaan sekitar daerah di indonesia.

Ini hanya sebuah ide, bahwa penampilan di kampus sebaiknya memenuhi tata busana yang baik, sesuai dengan etika berkampus.

Tinggalkan Balasan

